Saturday, February 12, 2011

Brand Kecantikan Cle De Peau Beaute Hadir Di Indonesia

img

Dok. Wolipop, source :http://www.wolipop.com/read/2010/12/13/103052/1522989/850/brand-kecantikan-cle-de-peau-beaute-hadir-di-indonesia

Jakarta - Cle De Peau Beaute hadir di Indonesia tepatnya di Plaza Indonesia, lantai tiga. Brand kosmetik yang telah mengibarkan sayap di kancah internasional tersebut, membawa produk-produk unggulannya ke Indonesia.

Cle De Peau Beaute merupakan grup dari kosmetik Shiseido, di mana wanita Indonesia lebih mengenal produk Shiseido terlebih dahulu. Kosmetik yang berasal dari Jepang ini dibuat dengan kandungan yang sempurna dan dikemas dalam bentuk yang mewah.

Cle De Peau Beaute diartikan kunci menuju keindahan kulit. Terbukti dari ratusan peneliti yang meracik Cle De Peau Beaute hingga menjadi produk kecantikan yang mewah.

Tak hanya produk perawatan kulit, Cle De Peau Beaute juga memiliki produk kecantikan lainnya, seperti concelear, eye shadow, bedak, lipstik dan masih banyak lagi produk-produk kecantikan lainnya.

Rekomendasi untuk membeli produk Cle De Peau Beaute adalah produk concealer. Produk Concealernya menjadi best seller di Amerika.  Formulanya mampu menutupi noda yang mengganggu dan membuat kulit tampak lebih cerah.

Tidak hanya dapat membeli produk, di outlet terbarunya, pengunjung juga bisa melakukan perawatan kecantikan. Sehingga Cle De Peau Beaute menawarkan kepada wanita untuk mendapatkan kecantikan yang utuh.

No comments:

Post a Comment