Saturday, October 17, 2015

Review Maskara Relian Pink 8041

Review Maskara Relian Pink 8041
Review Maskara Relian Pink 8041. Disini saya akan me-review Maskara Relian Pink 8041, kalau ada pengalaman tentang Maskara Relian Pink 8041, boleh berbagi disini. Review ini tidak bermaksud untuk mempromosikan relian mascara pink series, namun hanya berbagi pengalaman dan mencoba mencari maskara yang bagus. Sebelum membaca review saya, ada baiknya anda membaca artikel saya sebelumnya “Tips Dan Trik Memilih Maskara Yang Cocok Untuk Kulit Anda”. Oke, tanpa banyak cing-cong lagi, kita bahas review maskara relian pink 8041.


Review Maskara Relian Pink 8041

Deskripsi Produk Maskara Relian Pink 8041

Maskara relian pink 8041 merupakan maskara paling murah dibandingkan maskara relian lainnya (black, silver dan leopard). Maskara ini terdiri dari 2 botol, botol pertama berisi mascara (Transplanting Gel), dan botol kedua berisi fiber (Natural Fiber) untuk menambah panjang dan volume bulu mata. Maskara ini cocok untuk anda yang memiliki bulu mata tipis dan pendek. Maskara ini merupakan maskara Waterproof, tahan 24 jam. Biasanya, sebelum menggunakan relian maskara, saya menggunakan pelentik bulu mata terlebih dahulu. Alasannya, biar maksimal hasilnya. Setelah pakai pelentik bulu mata, baru saya pakai botol yang panjang (Transplanting Gel) dari akar sampai ujung, nah kalau lagi buru-buru, cuma sampai step ini juga udah OK, tapi kalau masih sempat biasanya saya melanjutkan dengan mengoleskan Natural Fiber (botol yang lebih besar), dari akar sampai ujung, kemudian kembali mengoleskan Transplanting Gel.

Review Kemasan Maskara Relian Pink 8041

Kemasannya berupa dus biasa dan gampang penyok. Dibandingkan relian jenis lainnya, maskara relian pink ini memiliki kemasan yang paling jelek, maklum karena harga maskara ini yang paling murah dibanding maskara relian lainnya.

Review Kuas Applicator Maskara Relian Pink 8041

Kuas aplikatornya seperti bulu sikat biasa yang melingkar. Saya kurang suka dengan kuas applicatornya, terlalu besar jadinya gak bisa menjangkau pangkal bulu mata. Untuk kuas fiber (botol besar), terlihat aneh.
Review Maskara Relian Pink 8041 : kuas Maskara Relian Pink 8041

Harga Maskara Relian Pink 8041

Harga maskara relian pink 8041 bervariasi tergantung belinya dimana. Harga berkisar antara Rp 40.000-Rp 80.000

Review Kualitas Maskara Relian Pink 8041

Maskara ini tergolong maskara waterproofSetelah memakai maskara, bulu mata menjadi panjang dan lentik, tidak ada mata panda, ada sedikit penggumpalan, bulu mata (natural fiber) kadang ada yg jatuh. Maklumlah namanya juga maskara murah,

Cara Pemakaian Maskara Relian Pink 8041

  1. Oleskan Transplanting Gel [botol yang lebih besar] dari akar sampai ujung bulu mata. Setelah proses ini, bulu mata akan terlihat lebih panjang dan 2 kali lebih lebat.
  2. Selagi masih basah, segera oleskan Natural Micro Fiber [botol yang lebih kecil] pada 1/3 bagian ujung bulu mata anda.
  3. Oleskan kembali mascara yang ada di botol panjang
  4. Ulangi Langkah 1-3 untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal (optional)
  5. Setelah selesai bisa ditambahkan dengan mascara favorit anda lainnya (optional).

Hasil pemakaian untuk setiap orang mungkin berbeda, tergantung cara pakai dan karakteristik bulu mata pemakainya. Overall, untuk kategori maskara yang murah bisa dikatakan maskara relian pink 8041 adalah maskara yang bagus.
Demikianlah Review Maskara Relian Pink 8041, apabila anda memiliki pengalaman seputar maskara, anda dapat berbagi dengan kami melalui komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment