Saturday, October 17, 2015

Cantik tanpa make up

Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up. Wajah cantik tentunya dambaan setiap wanita. Sudah kodratnya, setiap wanita dari berbagai usia menginginkan kecantikan. Seringkali untuk menutupi kekurangan wajah, kita memakai make up tebal. Padahal Anda juga bisa lho tampil cantik walau tidak pakai makeup. Karena kecantikan setiap perempuan mempunyai ciri khasnya masing-masing yang bisa membuatnya terlihat unik dan cantik. Hal ini berbeda dengan makeup yang kebanyakan tekniknya membuat wajah setiap wanita kehilangan keunikan naturalnya. Mungkin bagi Anda yang memang tak pernah pakai makeup akan setuju hal ini. Namun Anda juga perlu memperhatikan beberapa hal jika ingin tampil tanpa makeup. Karena kecantikan bisa datang dari beberapa usaha yang Anda lakukan.



Tampak cantik tanpa tata rias merupakan hal terbaik untuk Anda agar tidak melulu terkontaminasi dengan banyak bahan kimia. Ketika Anda berdiri di depan kaca, Anda kemungkinan akan kebingungan untuk memilih alat make up yang cocok untuk digunakan. Ketika hal tersebut terjadi, kenapa tidak tampil cantik apa adanya atau natural saja?
Tapi bagaimana tips cantik alami tanpa make up. Sebenarnya bisa saja Anda tampil cantik alami tanpa make up karena pada dasarnya make up tidak merubah wajah seseorang. Penggunaan make up hanya untuk memaksimalkan penampilan seseorang. Dengan sederhana Anda dapat menerapkan tips cantik alami tanpa make up

Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up

1. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Es Batu

Untuk bisa membuat membuat kulit segar dan sehat, pada pagi hari gunakanlah es batu. Kompres wajah dengan es batu. Selain untuk menyegarkan dan menyehatkan kulit, es batu juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.
Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make

2. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Makan buah dan sayuran

Banyak makan buah dan sayur sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan kulit dari dalam. Buah dan sayur kaya nutrisi yang baik untuk mejaga kelembaban dan peremajaan kulit.
fruits

3. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Senyum

Tips wajah cantik alami tanpa make up dapat dilakukan dengan senyuman. Senyuman yang ceria dan tulus akan memancarkan kecantikan dari dalam.
Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up

4. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Rutin Membersihkan Wajah

Rajinlah merawat kulit wajahmu dengan membersihkan wajah secara teratur. Serta pakai masker wajahyang sesuai dengan jenis kulitmu dan juga scrub wajah dan tubuh setiap seminggu atau dua minggu sekali agar kulitmu selalu terlihat bersih, sehat, dan bercahaya. Selain itu kamu juga bisa lakukan perawatan tambahan yaitu dengan menciprat-cipratkan air es ke wajah selama 10 detik setiap pagi dan malam untuk memunculkan warna natural kulit kita dan mengecilkan pori.
Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up

5. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Scrubbing Bibir

Seperti juga kulit bagian tubuh lainnya, kulit pada bibir juga mengalami regenerasi yang bisa meninggalkan kulit mati yang menumpuk pada permukaan kulitnya. Untuk itu diperlukan juga proses scrubbing yang bisa kamu lakukan rutin untuk bibirmu. Caranya bisa dengan menggosokkan secara perlahan sikat gigi pada permukaan kulit bibirmu selama sekitar 2 menit. Selain bisa mengelupas kulit mati, proses ini juga bisa melancarkan peredaran darah pada bibirmu agar terlihat merona natural. Selain itu kamu juga bisa membuat scrub sendiri di rumah dengan mencampurkan gula dan madu yang bisa kamu pakai dengan cara digosok-gosokan secara perlahan ke bibir. Madu yang kaya akan kandungan yang bermanfaat bisa membuat bibirmu ternutrisi dan lembut. Sedangkan gula berperan sebagai scrub yang mengelupas sekaligus memijat bibir.
Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up

5. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Minum Air Putih

Kita adalah apa yang kita makan. Perbanyak minum air putih delapan gelas per hari. Karena air putih bermanfaat banyak terutama untuk kulitmu agar terus terhidrasi dengan baik. Bisa juga kamu rutin minum teh hijau yang mengandung banyak antioksidan yang bisa membuat kulitmu tetap awet muda dan cantik bahkan saat tidak pakai makeup.
Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up

6. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Mengoleskan Lipbalm

Apakah ada dari para ladies yang masih mengira bahwa lip balm yang biasa dijual dalam kemasan di supermarket itu adalah kosmetik? Sebenarnya lip balm baik yang berwarna maupun tidak, bukanlah kosmetik yang fungsinya hanya mempercantik penampilanmu. Lip balm juga merupakan produk perawatan untuk kulit khusus kulit bibir yang fungsinya untuk melembabkan. Ada pula yang mengandung beberapa vitamin yang baik untuk kulit bibir. Jadi, jangan justru hindari produk kecantikan satu ini untuk membuat wajahmu cantik tanpa makeup. Cukup pilih dengan warna yang nggak mencolok atau sheer demi membuat penampilanmu tetap natural.
Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up

7. Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up dengan Menata rambut

Tidak semua gaya rambut sesuai dengan bentuk wajah. Buatlah penampilan Anda berkesan dengan rambut yang ditata dengan baik. Ingat bahwa rambut dapat membuat perubahan besar untuk wajah dan penampilan Anda.
Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up
Itulah Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up. Cintai dirimu sendiri, terima secara utuh serta sepenuhnya kelebihan dan kekurangan dirimu. Cintai dirimu dengan penampilan yang alami karena Anda mempunyai keunikan dan kecantikan yang hanya dirimu yang memilikinya.
Semoga artikel Tips Wajah Cantik Alami Tanpa Make Up ini bermanfaat bagi Anda. Jika ada info mengenai cara-cara alami yang lain untuk mendapatkan wajah cantik tanpa make up, bisa dishare ke kami pada kolom komentar dibawah.

No comments:

Post a Comment